03 January 2021

Aplikasi Dan Game

Posted by Appin on Sunday, January 03, 2021 in | 2 comments

 APLIKASI DAN GAME


 

Selamat datang di Appin Blog...

 

Pada postingan kali ini saya akan membagikan aplikasi dan game buatan saya yang sudah rilis di play store.

 

  • Mengenal Ilmuwan Muslim
Link Download: MENGENAL ILMUWAN MUSLIM

Deskripsi: 

Aplikasi ini berisi tentang belajar mengenal tokoh ilmuwan muslim di era dinasti abbasiyah. Terdapat 14 tokoh ilmuwan muslim di aplikasi ini di antaranya 8 tokoh ilmuwan muslim dan 6 tokoh ulama penyusun kutubus sittah. Di aplikasi ini kita belajar mengenai perjalanan hidup dan kitab-kitab yang di tulis oleh ilmuwan tersebut. Aplikasi ini juga terdapat mini game quiz yang bisa di mainkan.

 

  • Mengenal Nama Binatang  
Link Download: MENGENAL NAMA BINATANG
 
Deskripsi:
 
Game edukasi untuk anak-anak belajar mengenal nama-nama binatang. Game ini berisi quiz dan deskripsi singkat mengenai binatang. Game ini berisi suara dari beberapa binatang.
 
 
Ok itulah aplikasi dan game buatan saya yang sudah rilis di play store. Postingan ini akan saya update seiring dengan aplikasi dan game saya yang bisa di rilis. Jika kalian ada saran ataupun kritikan silahkan kontak email saya atau bisa lewat kolom komentar. Semoga aplikasi dan game nya dapat bermanfaat.
 
Terima kasih... 

2 comments: